Kenapa saya kembali nge-blog?

Hampir tiga tahun lamanya saya berhenti nulis di blog, kenapa? Jawabannya klise, gak punya waktu. Lalu kenapa sekarang saya kembali aktif nulis di blog?

Empat hari yang lalu istri saya bercerita, kalau Nurfa anak saya yang paling besar rajin mencari tulisan saya lewat internet. Dia katanya menemukan tulisan tentang Pipit sang dokter. Yang bikin saya senang, tulisan saya itu memotivasi dia untuk jadi dokter.

Jadi, saya kembali aktif menulis dengan alasan untuk memotivasi anakku dan anak Indonesia lainnya supaya memiliki cita-cita yang tinggi. Mereka membutuhkan bahan bacaan yang dapat memupuk mimpinya, menjaga semangatnya dalam meraih cita-cita.

Terakhir, saya mendoakan semoga Anda beserta keluarga mendapatkan kebahagiaan sebagaimana saya mengharapkan kebahagiaan tsb.

Sukses selalu!

Leave a Reply

